Senin, 26 Maret 2018

 
Ring of Elysium atau ROE adalah Free to Play PC Battle Royale Game atau game Battle Royale yang bisa Anda mainkan secara gratis di komputer. Games ini merupakan games online terbaru dari Garena. Semua pemain akan terjun ke pulau terpencil, di mana hanya ada satu pemenang - yang terakhir bertahan hidup. Area pertarungan akan mengecil secara perlahan, dan hanya pemain yang dapat memanfaatkan lokasi dan menggunakan peralatan dengan baik yang ada yang akan menjadi pemenang.
Anda bisa memainkan Ring of Elysium dalam beberapa mode. Baik single maupun tim sampai dengan 4 orang. Carilah strategi yang terbaik dan bersiaplah untuk menjadi the last survivor...

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. gue dulu pernah main ini dan gue ngerasain keseruan game ini sampe gue gak tidur kalo udh main game ini lo wkwkwkw nostalgia banget gila game ini wkwkwk, tapi akhirnya gue pensi sih terus gue pindah ke www.Econw.co sampe sekarang masih main ini woe dan gue gak bosen" sih mainnya sama bisa nostalgiaan juga akhirnya wkwkwk

    BalasHapus

Popular Posts