Rabu, 25 November 2015


Angel Love Online adalah Game Online 2D Casual (MMORPG) yang simple sehingga mudah dimainkan oleh semua golongan dan umur secara Gratis (Free to Play) dengan mengunakan spesifikasi komputer yang ringan. Selain itu game ini sangat cocok dimainkan bagi mereka yang pertama kali main game online maupun mereka yang cukup bosan dengan keseriusan di game hardcore.

Di Angel Love Online terdapat kurang lebih 40 macam skill yang dapat dikombinasikan dan digunakan, selain itu Kamu juga dapat menciptakan sebuah kombinasi karakter yang memiliki bermacam-macam skill yang keren dan unik.

Skill dibagi menjadi 5 kategori, yaitu Magic skill, Melee skill, Range skill, Mine skill, Craft skill. Tiap kategori dibagi menjadi beberapa spesialis atau elemen skill.

Pada Melee skill terdapat spesialisasi Axe Hammer skill, Fencing skill, Spear skill, Combat skill, Shield skill, Power Up skill, Two-handed skill, dan Save Str skill.

Di Magic skill terdiri dari Life skill, Necromancy skill, Chaos skill, Earth skill, Chant skill, Meditation skill, Magic lead skill, Magic Wand skill, Magic Robe skill. Dan masih banyak skill-skill yang lainnya.

Dari banyaknya variasi skill yang ada Kamu hanya dapat memilih 6 macam spesialisasi saja. Tetapi setiap pemain bebas melakukan reset skill pada NPC yang sudah disediakan. Pada ALO Kamu tidak dituntut untuk mengisi attribut karakter untuk kenaikan level, melainkan attribut akan secara otomatis naik atau telah diset berdasarkan Job class yang kamu ambil. Sistem permainan pada ALO tidak menekankan para pemain sebatas leveling(menaikkan level karakter), maka dari itu masih banyak seluk beluk dalam permainan ini. Maka dari itu bisa dikatakan akan lahir banyak variasi-variasi Job di dunia ALO ini.

Website : https://alo.wavegame.net/pages/home

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts