Rabu, 25 November 2015


Di Rainbow Story, Guardian akan melindungi Homeland, Troonmill, dan melawan Monster yang cukup unik dan lucu.

Kegelapan datang sekali lagi…

Troonmill merupakan tempat suci yang dilindungi oleh tujuh artifak kuno. Di dalamnya tinggal penduduk yang rajin bekerja dan tentunya bahagia – ya itu yang terjadi, Hingga Devil Lord menyerang dengan menggunakan Dark Scythe miliknya. Pemimpin dari City of Order berhasil menghentikan serangan dari Devil Lord dengan bantuan Holy Knight. Tanpa diduga, Devil Lord berencana untuk membumi-hanguskan kota itu.

Pada saat itu banyak sekali Guardian Troonmill yang mengorbankan nyawa. Dengan melakukan hal tersebut, mereka berhasil mengaktifkan tujuh artifak, mengurung Devil Lord dan Dark Scythe miliknya. Dengan pengorbanan yang cukup besar, ancaman pun hilang dan damai telah kembali ke Troonmill’s Land.
Sekarang, Kegelapan telah kembali, kedamaian kembali terusik, dan Sekarang adalah giliranmu untuk menyelamatkannya!

Tiga Guardian datang untuk menolong…

Ada tiga class yang berbeda yang dapat kalian pilih dalam bertualang di Troonmill: Pemegang Perisai yang tak tertandingi, Holy Knight; Elementalist, penguasa berbagai macam element seperti Thunder, Wind, dan Holy Light; dan Shadow Ranger yang lincah, berjalan dalam kegelapan dan menggunakan kekuatan dari Bintang.

Di Rainbow Story, kamu akan memilih salah satu dari Guardian, Tingkatkan kekuatannya, dan lewati berbagai macam rintangan untuk menyelamatkan Troonmill. Banyak sekali yang dapat dilakukan, melawan monster, Explore Instance, dan lain sebagainya. Bergabunglah sekarang!

Jelajahi dan telusuri berbagai macam Dungeon !

Guardian akan menemukan banyak sekali tantangan di Rainbow Story, di antaranya banyak sekali Dungeon yang dapat dijelajahi. Dari Haunting Gothic Castle sampai Hermit Crab’s Home, mulai dari Deadly Witch’s Nest hingga Nefarious Gnome’s Cave, Banyak sekali dungeon yang menunggumu!

Ketika sedang bertualang, Guardian harus berhati-hati – sesuatu yang terlihat tidak berbahaya seperti buah-buahan dapat menjadi Monster yang mematikan. Jangan biarkan penampilan mereka menipumu, mengalahkan Small Monster seperti Grinning Pineapple atau Big Boss seperti Long-Nosed Pineapple King tidaklah mudah. Tunjukkan kemampuanmu dan dapatkan reward yang menakjubkan!

Website : http://rainbow.wavegame.net/id

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts